L

L

Kamis, 24 November 2011

aku dan hari ini #part dua :D

hallooowww,,,
sepi sekali hari ini :(
tadi di kampus entah kenapa aku merasakan suasana yg 'gak banget', rasanya hatiku itu gk tenang banget#apadehguee??
jujur temann, diriku sedang dalam sesuatu yang sangat serius yang bisa berakibat fatal plus buruk kalo gak cepet-cepet di obatin. 'sesuatu' itu (syahrini bgt XD) bernama GALAU.
musuh besar banget itu. aku gak suka kalo lagi galaaauuuuu!!! :'(, cuz  klo lagi galau bawaaannnya tuh geeejeee trus(-gakjelas.red). nih kayak gini, kagak niat mosting di blog malah mosting. gejee bgt lagi postinganku,,,
haduuuhhhh,, aku prihatin deh ama diriku sendiri, gimana cara ngobatin 'sesuatu' ini yaaa??
Mas L alias Mas Kira alias Mas Ganteng tolong sembuhiiinn aku pliiissssssss.. :'(
kamu nongol di kampus besookk, seharii aja. aku cuman pengen mastiin warna rambut and potongannya yang aku liat-liat ternyata miriiiipp bgt sama KIRA  di deathnote #mentang2fanz --"
oh, or anyone who have a kind heart pliiiissss help me, take me from this ke-GALAU-an.
anything dehhh, apapun yang kalian lakukan aku terima *asal gak pake ngelampar gue ke laut, nyiram pake aer panas* yang bolehnya bawa gw nnton 'Kuch Kuch Hotta Hai' #apadeeehhguee --"
boleh juga deh beliin makanan, aku gak muluk-muluk mesennya cuman seporsi gede Pizza PH. gampang kaaan :P
haduh gawat, Ke GEJA-an ini semakin GEJE harus segera dihentikan!
yoa lah, hope tomorrow ke-GALAU-an ini telah berhenti XD
nice weekeend :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar